BERITALINK POST

8 Alasan Memilih PKS

#1 PEDULI DAN TANGGAP BENCANA

PKS selalu terdepan menerjunkan #RelawanPKS dalam setiap aksi penanggulangan bencana. Bersama elemen lain, #RelawanPKS bahu membahu meringankan beban para korban bencana banjir, longsor, kebakaran, tsunami, gunung meletus, gempa bumi, juga bencana kelaparan.

#2 PARTAI ISLAM, DEKAT DENGAN ULAMA DAN UMAT

PKS adalah satu-satunya partai yang mulai berdirinya tahun 1998 (PK) hingga saat ini, tidak pernah mengganti asas partai sebagai partai berasas Islam. Sampai hari ini PKS tetap berjuang bersama ulama dan umat, mendukung agenda keumatan dalam bingkai NKRI.

#3 MERAWAT NKRI DAN BHINNEKA TUNGGAL IKA

PKS sejalan dengan prinsip bahwa NKRI sudah final. Sebab, pilar-pilar kebangsaan itu senafas dengan perjuangan dan cita-cita partai. Para pahlawan dan tokoh-tokoh umat Islam saat masa perjuangan kemerdekaan merupakan orang-orang yang sangat mencintai NKRI

#4 SELALU BERGERAK BERSAMA ANAK MUDA

PKS sejak awal didirikan oleh anak-anak muda lulusan dalam dan luar negeri, para pelaku Reformasi ’98. Karena itu anak muda selalu bersama PKS mengawal jalannya enam visi reformasi. Bersama sayap gerakan Gema Keadilan, Garuda Keadilan dan PKS Muda siap berkontribusi kepada bangsa dan negara.

#5 TRANSPARAN INFORMASI PUBLIK

PKS mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) atas komitmen terhadap keterbukaan informasi publik. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh PKS selama lima tahun berturut-turut meraih penghargaan keterbukaan iinformasi publik.

#6 TERDEPAN MEMBELA RAKYAT KECIL

Fraksi PKS selalu terdepan dalam agenda advokasi dan pembelaan kepada rakyat. Melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI), PKS melaksanakan bazaar sembako untuk warga yang membutuhkan. PKS juga menggulirkan program yang berpihak kepada rakyat kecil, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

#7 LAPORAN KEUANGAN TERBAIK

Indonesia Corruption Watch (ICW) melakukan kajian dan analisis terhadap laporan keuangan partai politik peserta pemilu berdasarkan indeks transparansi. Hasilnya, PKS berada pada posisi terbaik. PKS juga selalu tepat waktu dalam pelaporan pertanggungjawaban dana bantuan politik.

#8 KOMITMEN ANTI KORUPSI

“PKS memiliki rekam jejak yang baik. Salah satu sistem kaderisasi partai politik yang paling bagus adalah PKS dibandingkan dengan partai partai yang lain. Ini dari studi yang saya tahu di KPK dan ketika saya masih di LIPI” ~ Laode M. Syarif, Wakil Ketua KPK 2015-2019

Sumber : https://kampanye.pks.id/mengapa-pks/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *