BERITALIPUTAN

Pencanangan Gerakan Sukses KTA PKS Se Indonesia Timur

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Bidang Pengembangan Wilayah (BPW) Indonesia Timur, Dr. Muhammad Kasuba, MA secara resmi mencanangkan gerakan sukses pemberian Kartu Tanda Anggota kepada anggota PKS se Indonesia Timur. Acara ini berlangsung di kantor DPTW PKS Maluku, Kamis (2 Sep 2021).

Pencanang gerakan sukses ini diharapkan menjadi spirit bagi seluruh fungsionaris PKS se Indonesia Timur yang meliputi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat untuk menunaikan anamah Munas PKS tahun 2020. “Pada Amanah munas 2020 telah diputuskan bahwa PKS akan memperbanyak jumlah anggota untuk meraih kemenangan 2024”, jelas Kasuba.

Pencanangan gerakan ini dipusatkan di Maluku karena DPW PKS Maluku menjadi salah satu DPW yang masuk sepuluh besar dalam melakukan rekrutmen anggota dan pembuatan KTA bagi anggota PKS.

Hadir pada acara ini, anggota DPR RI Dapil Maluku, Saadiah Uluputy, ST yang juga Wakil Ketua BPW Indonesia Timur, bersama Sekretaris BPW, M. Suhfi Madjid, ST, MSi serta fungsionaris DPW PKS Maluku dan Kota Ambon. (adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *