BERITALIPUTAN

PROGRAM NASIONAL PKS TEBAR PAKET QURBAN 1,8 JUTA LAMPAUI TARGET

Hingga 1 Juli 2023 pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan dari berbagai daerah se Indonesia, Program Nasional PKS Tebar Paket Qurban 1,8 juta telah melampaui target. Hal ini disampaikan oleh Humas DPP PKS melalui infografis yang beredar diberbagai media sosial. “Alhamdulillah. Program Nasional PKS Tebar 1.8 Juta Paket Kurban Tahun 1444 H yang Telah Didistribusikan Ke Seluruh Indonesia Melampaui Target. Total paket 1.885.890” tulis infografis yang berlatar belakang warna orange tersebut.

Mengutip pernyataan Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, Dr. H. Muhammad Kasuba, MA yang dilansir pada pikiranummat.com bahwa paket qurban tersebut terdistribusi ke seluruh wilayah 38 provinsi di Indonesia. Selain itu, tebar qurban tahun ini telah mengalami kenaikan dari jumlah paket qurban tahun lalu atau tahun 1443 H/2022 M sebanyak 1,5 juta paket qurban.

Calon Gubernur Maluku Utara yang biasa dipanggil MK ini, berharap agar qurban PKS tahun ini bisa diterima sebagai ibadah di sisi Allah SWT dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan di masing-masing daerah. “Semoga mendapat berkah, diterima sebagai amal ibadah dan bisa memenuhi kebutuhan daging qurban di seluruh daerah terutama bagi yang membutuhkan” harap MK. [admin]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *