AKTIVITASPOLITIK

Bacaleg DPR RI PKS Siap Berjuang bersama Rakyat

Ambon, 20 September 2023 – KPU telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/kota, sejak 19 – 23 Agustus 2023. Dilanjutkan dengan tahapan masukan dan tanggapan dari masyarakat hingga 28 Agustus 2023.

Untuk DCS DPR RI Dapil Maluku, sebanyak 70 orang Calon Anggota DPR RI dari 18 Partai peserta Pemilu. Dari 70 DCS, 4 orang Caleg yang dicalonkan PKS telah menyatakan siap berjuang bersama rakyat untuk membangun Maluku lima tahun mendatang.

Menurut tokoh milenial, M. Maasril Rumasukun, bahwa keempat calon anggota DPR RI yang diajukan PKS dinilai sebagai putra-putri daerah yang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia secara umum, serta masyarakat Maluku secara khusus. “Keempat caleg PKS untuuk DPR RI Dapil Maluku ini merupakan perwakilan dari tokoh-tokoh Maluku yang siap berjuang di panggung parlemen untuk mengawal aspirasi masyarakat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Maluku pada khususnya.”

Lebih lanjut disampaikan tokoh milenial yang sehari-hari dipanggil Asril ini bahwa keempat caleg DPR RI Dapil Maluku dari PKS adalah Ibu Saadiyah Uluputty, ST; Bapak Amir Rumra, S.Pi, M.Si, Ust. H. Sudarmo, SP, MSi dan Ibu Topiyarini. Dengan pencalonan, keempat tokoh PKS ini menunjukkan bahwa komitmen mereka dalam memilih calon-calon yang memiliki basis sosial yang mengakar, semangat untuk mewakili serta memajukan kepentingan rakyat Maluku di tingkat nasional.

Pemilihan Umum legislatif 14 Pebruari 2024 diharapkan akan menjadi ajang yang memperkuat demokrasi dan membawa perubahan positif bagi Indonesia umumnya dan Maluku khususnya. Untuk itu masyarakat perlu mengenali para calon anggota dewan Pusat, Provinsi maupun Kab/kota. Masyarakat dapat memberikan tanggapan maupun masukkan melalui layanan digital yang telah disediakan oleh KPU yang dapat diakses melalui https://infopemilu.kpu.go.id/Pemilu/Peserta_pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *