BERITALIPUTAN

DPW PKS Maluku sukseskan Program KTA-isasi

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Maluku, Abdullah Azis Sangkala, SHut, mengapresiasi kepada seluruh jajaran fungsionaris PKS Se Maluku yang telah turut aktiv mensukseskan agenda rekrutmen anggota baru dan pemberian Kartu Tanda Anggota PKS. Ini disampaikan pada sambutan acara Pencanangan Gerakan Sukses KTA PKS oleh DPP, Kamis (2 Sep 2021) di kantor DPTW PKS Maluku.

Program ini merupakan program unggulan PKS Maluku sesuai dengan hasil Munas PKS 2020. Target besar PKS Maluku untuk mensukseskan pertambahan jumlah anggota, perlu mendapat perhatian dan keseriusan oleh semua fungsionaris Partai di semua level, mulai dari DPW – DPRa. Azis juga berharap kepada para pengurus untuk proaktiv mengajak atau mendaftar anggota masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota PKS.

Kepada BPW Indonesia Timur, Azis, berterima kasih atyas kepercayaan menjadikan Maluku sebagai basis kawasan Indonesia Timur untuk mensukseskan program-program PKS.

Pada acara ini Ketua Umum, sekaligus menyerahkan secara simbolik KTA kepada Ketua BPW Indonesia beserta jajarannya. (adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *